Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Budi Doremi Akan Membuat Para Penonton Terkenang dan Terhubung ke KLa Project

Kompas.com - 18/05/2016, 13:53 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Budi Doremi mengaku tersanjung dan bangga akan tampil dalam The Story Maker Live in Concert 2016 with KLa Project, yang mengedepankan band KLa Project dan lagu-lagu mereka.

Budi mengaku pula sedang menyiapkan sajian khusus untuk pertunjukan yang akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB pada 27 Mei 2016 pukul 16.30-23.30 WIB tersebut.

"Saya akan membawakan enam lagu dan akan menyuguhkan penampilan khusus dalam pertunjukan nanti," ujar Budi melalui saluran telepon di Bandung belum lama ini.

Budi mengatakan bahwa ia akan membuat para penonton pementasan itu terkenang dan terhubung ke KLa Project. Namun, tentu saja, ciri khas Budi akan tetap terlihat dan terdengar ketika ia beraksi di panggung.

"Saya harus menyamakan kualitas saya dengan KLa. Makanya, latihan keras. Saya pasti menggunakan ukulele, karena, tanpa ukulele, Budi tidak jadi Doremi," ujarnya.

The Story Maker Live in Concert 2016 with KLa Project akan pula menampilkan Sandhy Sondoro, Yanna Marvells, Goblocks, dan Wizzy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com