Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia: Biarlah Menjadi Kenangan yang Indah

Kompas.com - 07/09/2016, 20:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

 JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Eddies Adelia (37) diam-diam telah resmi bercerai dari suaminya, Ferry Setiawan sejak 4 Agustus 2016 lalu. Hingga kini, ia tetap merahasiakan penyebab keretakan rumah tangganya.

"Saya tidak akan pernah ngasih tahu. Saya enggak mau kasih tahu. Biar saja menjadi privasi kami berdua," kata Eddies usai mengisi acara bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Bagi Eddies, ia sudah merasa cukup puas ketika Pengadilan Agama (PA) Bekasi mengabulkan gugatan cerainya dan tak mau mengungkit masalah rumah tangganya.

Eddies juga membantah ia ingin bercerai karena sang suami yang masih ditahan di Rutan Cipinang, lagi-lagi tersandung kasus penipuan.

"Enggak betul. Enggak betul itu. Pokoknya saya memutuskan berpisah kesepakatan bersama. Rumah tangga biar menjadi dapur kami berdua," ucapnya.

Ketika disinggung tentang bilik asmara yang tak terpenuhi dan apakah hal itu berhubungan dengan keputusannya bercerai, Eddies menolak membahasnya.

"Ah, jangan tanya itu lagi. Intinya rumah tangga saya sudah jadi bagian dari masa lalu saya. Saya tidak mau komentarin lagi apa yang sudah di belakang biarlah itu menjadi kenangan yang indah buat saya," katanya.

Eddies dan Ferry menikah pada 27 Oktober 2012. Pada 2014 Ferry divonis bersalah dengan hukuman penjara lima tahun atas tindak penipuan, penggelapan, dan pencucian uang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com