Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donny Kesuma Berubah Sikap Sehari Sebelum Putusan Cerai

Kompas.com - 09/10/2017, 13:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Yuni Indriyati menyebut bahwa artis peran Donny Kesuma menunjukkan perubahan sikap sehari sebelum sidang putusan cerai mereka.

Yuni baru saja menyandang status sebagai mantan istri artis peran Donny Kesuma setelah majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi mengabulkan gugatan cerainya terhadap Donny, Senin (9/10/2017).

"Komunikasi kami Alhamdulillah sudah agak membaik. Semalam ada telepon nanyain keadaan si kecil," ujar Yuni ditemui usai sidang.

Padahal selama ini sejak memutuskan berpisah, komunikasi antara keduanya terus memburuk hingga sempat terputus total. Donny hanya datang ke rumah ketika Yuni berangkat kerja atau sedang keluar rumah.

"Biasanya kalau ada telepon saya angkat, terus dimatiin. Tapi ini sudah membaik, nada bicaranya juga sudah tidak ketus. Tapi hanya pembicaraan seputar anak," ucap Yuni.

[Baca juga: Donny Kesuma Resmi Bercerai ]

Menyangkut komunikasi antara Donny dan putra-putranya, menurut Yuni, tak pernah ada masalah. 

"Komunikasi antara anak-anak dan papanya tidak pernah ada batasan. Mereka bisa saling telepon, tetap saling ketemu. Jadi mereka bisa tanya langsung ke papanya. Paling yang lebih banyak telepon ya papanya, nanya kondisi anak-anak," katanya.

Sebelumnya, Yuni melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 4 Mei 2017 lalu. Yuni dan Donny diketahui sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 18 tahun dan dikaruniai tiga putra.

[Baca juga: Donny Kesuma Wajib Beri Rp 15 Juta per Bulan untuk Nafkah Tiga Anak ]

Kehadiran wanita idaman lain alias WIL disebut-sebut sebagai penyebab keretakan pernikahan mereka.

Hari ini, majelis hakim PA Bekasi memutuskan mengabulkan gugatan cerai Yuni terhadap Donny dan menyerahkan hak asuh anak kepada Yuni.

[Baca juga: Istri Donny Kesuma: Dia Tetap Gandeng Perempuan Itu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com