Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slankers Padati Area Konser HUT ke-34 Slank

Kompas.com - 26/12/2017, 19:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Slankers berduyun-duyun untuk menyaksikan penampilan spesial grup band Slank yang merayakan ulang tahun ke-34 mereka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Konser itu diselenggarakan bersamaan dengan Pekan Raya BigBang yang berlangsung sejak 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Pantauan Kompas.com, ribuan slankers sudah memadati JIExpo, tepatnya di pintu H yang menjadi akses utama menuju The Main Stage. Mereka dengan tertib mengantre untuk membeli tiket dan masuk ke lokasi.

Beberapa dari mereka tampak datang berkelompok dengan membawa spanduk asal daerah masing-masing. Ada yang dari Jakarta, Bekasi, Cikarang, Bandung, Brebes, Tegal, Lampung, Palembang, Medan, Sulawesi, dan beberapa daerah lainnya.

Baca juga : Slank Rayakan HUT ke-34 dengan Pengajian dan Syukuran

Band yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bas), Ridho (gitar), dan Abdee Negara (gitar) akan tampil pada pukul 19.00 WIB.

Sebelum Slank menggebrak panggung, pertunjukan akan lebih dulu dimeriahkan band Rumah Sakit yang akan menghibur slankers

Sehari sebelumnya Senin (25/12/2017), Slank telah menggelar pengajian syukuran di markas mereka, Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017). Band beraliran rock dan blues tersebut berdiri sejak 26 Desember 1983.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com