Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Fans Indonesia Bertemu Hey! Say! JUMP di Hongkong

Kompas.com - 08/07/2018, 18:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

HONGKONG, KOMPAS.com - Di tengah kemeriahan acara meet and greet boygroup Hey! Say! JUMP (HSJ) di The Mira Hotel, Tsim Sha Tsui, Hongkong, Sabtu (7/7/2018), ternyata ada lima penggemar dari Indonesia. Mereka adalah Nadia, Sabina, Patricia, Hanum, dan Sabrina.

Seperti pengemar lainnya, Nadia dan empat rekannya berkesempatan untuk bersalaman dengan grup idola beranggota Kei Inoo, Yuto Nakajima, Daiki Arioka, Hikaru Yaotome, Yuri Chinen, Yuya Takaki, Kota Yabu, Ryosuke Yamada dan Keito Okamoto itu.

Nadia mengatakan bahwa kesempatan bisa berinteraksi langsung dengan Hey! Say! JUMP (HSJ) seperti mimpi yang menjadi nyata.

"Suka banget sama HSJ. Aduh... ini semua kayak mimpi dari 11 tahun lalu. Saya suka mereka sejak debut dan sekarang dapat kesempatan," kata Nadia kepada Kompas.com usai acara.

Ia mengaku dari sembilan personel, ia paling suka pada Ryosuke Yamada. Nadia beralasan, Ryosuke terlihat paling serius saat tampil di panggung. Tentu saja ia juga menyukai delapan member lainnya.

"Awalnya kami enggak tahu kalau ada hi touch (jumpa penggemar). Dan itu benar-benar 'waw mimpi yang jadi kenyataan," imbuh Nadia dengan mata berbinar.

Seorang penggemar asal Indonesia, Patricia, bersuten dengan Yuto Nakajima dari grup idola asal Jepang Hey! Say! JUMP pada acara meet and greet di The Mira Hotel, Tsim Sha Tsui, Hongkong, Sabtu (7/7/2018).GEM/NIPPON TV Seorang penggemar asal Indonesia, Patricia, bersuten dengan Yuto Nakajima dari grup idola asal Jepang Hey! Say! JUMP pada acara meet and greet di The Mira Hotel, Tsim Sha Tsui, Hongkong, Sabtu (7/7/2018).
Rekan Nadia, Patricia, mendapat kesempatan langka dalam acara meet and greet itu. Ketika penyelenggara memilih sembilan penggemar untuk bersuten dengan para member.

Satu penggemar bersuten dengan satu member. Patricia menjadi salah satu penggemar yang beruntung itu. Ia menghadapi Yuto Nakajima.

Nadia mengaku sangat terkesan bisa bertemu langsung dari jarak yang dekat dengan para bintang idola itu.

"Ini pertama kami lihat mereka langsung. Yang pasti lebih ganteng, lebih tinggi, lebih flawless, menunjukkan bahwa mereka idol," sambung Nadia.

Acara meet and greet dengan para member Hey! Say! JUMP itu digelar menjelang grup idola tersebut tampil pada perhelatan "THE MUSIC DAY Songs for You".

Meskipun meet and greet baru digelar pada pukul 12.00 waktu Hongkong, banyak penggemar yang sudah tiba di The Mira Hotel sejak pagi.

Sambil menunggu acara dimulai para fans mengisi waktu dengan berfoto sambil memamerkan aksesoris bergambar wajah para member Hey! Say! JUMP.

Satu jam sebelum acara dimulai, mereka sudah duduk dengan tertib di ruangan tempat acara digelar.

Histeria penggemar pun pecah saat sembilan pria yang mereka kagumi muncul sambil melambaikan tangan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com