Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Pemain Bersyukur Film Sebelum Iblis Menjemput Raih Satu Juta Penonton

Kompas.com - 04/09/2018, 16:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hampir satu bulan penayangan, film Sebelum Iblis Menjemput berhasil meraih satu juta penonton. Hal ini membuat artis peran Chelsea Islan dan rekan-rekannya bersyukur.

"Pastinya untuk aku pribadi senang banget ada kabar gembira sampai satu juta penonton. Prosesnya agak pelan mencapai satu juta. Akhirnya kami sampai juga," kata Chelsea saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

Selain berbangga, aktris Pevita Pearce juga merasa telah sukses memerankan karakter Maya dalam film horor ini.

Baca juga: Sebelum Iblis Menjemput Ikut Festival Film di London

"Tujuan kami menciptakan film bagus dengan standar dan kualitas di bayangan kita. Bisa ditonton 1,1 juta, respons nonton sampai kena, di situ sih merasa sukses memerankan suatu karakter dan ada di project film," ungkap Pevita.

Untuk itu Pevita dan Chelsea berterima kasih pada semua penonton yang telah menyaksikan film Sebelum Iblis Menjemput.

"Terima kasih buat semua, kami di sini dari Sebelum Iblis Menjemput ingin mengucapkan terima kasih banyak support dari semua pihak. Khususnya masyarakat Indonesia yang sudah nonton Sebelum Iblis Menjemput dan suka sama filmnya," ujar Pevita.

"Sama seperti Pev, terima kasih yang sudah menonton. Tanpa dukungan kalian kita enggak akan bisa mewujudkan 1 juta penonton," imbuh Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com