Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastrowardoyo Sukai Gaya Busana yang Tak Neko-neko

Kompas.com - 25/10/2018, 10:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Urban, itulah satu kata yang bisa menggambarkan kiblat mode dari aktris Dian Sastrowardoyo. Dian mengaku suka dengan penampilan yang simpel sekaligus berkelas, bukan yang glamor.

"Kalau saya kiblat gitu enggak terlalu nyari. Cuma kalau gaya fashion saya yang simpel aja. Lebih kayak urban, kayak metropolitan gitu, lebih kayak orang kerja," ujar Dian saat ditemui di area Jakarta Fashion Week (JFW), Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018) malam.

Pemain film Aruna dan Lidahnya ini juga senang dengan gaya busana yang tak neko-neko serta cocok untuk segala suasana. Dian membutuhkan pakaian yang nyaman untuk ia kenakan di segala kegiatan.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Terinspirasi dari Para Ibu Bekerja

Baik itu untuk aktivitasnya sebagai seorang ibu dari dua anak, istri, pemain film, maupun pun sebagai pengusaha.

"Kayak baju-baju yang bisa dipakai dari pagi tapi sampai malam gitu bisa masuk aja buat segala suasana," kata Dian.

"Jadi dari nganter anak sekolah yang agak santai sampai mungkin meeting yang harus agak resmi sampai mungkin acara yang masih ada dinner lagi itu kan harus semi formal," ujarnya lagi.

Kini, dunia mode menjadi salah satu bidang yang ia lakoni sekarang. Saat ini, Dian melakukan kolaborasi dengan salah satu lini busana untuk mengeluarkan produk-produk khusus bertema Dian Sastro, di mana ia ikut menyumbangkan ide desain pakaiannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com