Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Prodigy Batalkan Jadwal Manggung Setelah Keith Flint Bunuh Diri

Kompas.com - 06/03/2019, 19:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Band electronic music The Prodigy telah sepakat membatalkan serangkaian jadwal pertunjukan mereka setelah kematian Keith Flint.

Untuk diketahui, tubuh Keit Flint ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Dia diduga mengakhiri hidupnya sendiri di kediamannya pada Minggu (3/3/2019) lalu.

Namun, penggemar berharap bahwa festival Glastonbury yang akan menampilkan Prodigy bisa menjadi ajang penghormatan terakhir kepada Flint.

Baca juga: Keith Flint, Vokalis The Prodigy Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Sayangnya harapan tersebut bisa saja pupups lantaran para personel Prodigy tetap memutuskan tidak akan ada kegiatan manggung selama mereka masih berduka atas meninggalnya penyanyi "Firestarter".

Pernyataan resmi Liam Howlett dan Maxim Reality melalui akun Twitter band Prodigy berbunyi, "Setelah kematian tragis Keith Flint, semua pertunjukan Prodigy yang akan datang akan dibatalkan dengan segera".

Mereka membenarkan bahwa kematian Keith dengan pernyataan bersama, yang berbunyi: "Dengan kejutan dan kesedihan yang paling dalam kami dapat mengonfirmasi kematian saudara kita dan sahabat karib Keith Flint. Seorang pelopor, inovator, dan legenda sejati. Dia akan selalu dirindukan selamanya. Kami terima kasih telah menghormati privasi semua pihak yang terkait saat ini".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com