Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denira Wiraguna Tutupi Rahasia Besar Evan Sanders dalam Roh Fasik

Kompas.com - 06/05/2019, 15:50 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denira Wiraguna memerankan karakter bernama Renata dalam film horor-religi Roh Fasik garapan rumah produksi RA Pictures.

Renata menjadi istri Akbar (Evan Sanders) setelah istri Akbar yang pertama, Zahra (Zaskia Sungkar), meninggal dunia karena sebuah kejadian.

Denira mengatakan bahwa karakter Renata misterius dan menutupi sebuah rahasia besar suaminya.

Baca juga: Raffi Ahmad Dadakan Ajak Irwansyah Mainkan Peran dalam Roh Fasik

"Renata harus menutupi rahasia besar yang cuma dia tahu, bukan hal sepele," ujar Denira saat menghadiri screening film Roh Fasik di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2019).

Denira mengaku tertantang bermain film ini karena karakternya memiliki peran yang cukup signifikan. Selain itu, Denira baru kali pertama memerankan karakter seorang istri sekaligus memiliki anak.

"Biasanya kan aku film remaja atau anak-anak. Di sini Mas Ubay Fox kasih kepercayaan aku untuk perankan ini, jadi kenapa enggak? Karena aku suka, jadi aku ambil," ujar dia.

Untuk mendalami karakter Renata, Denira harus mendalaminya selama satu ulan. Ia ingin memuaskan keinginan sutradara terhadap karakter Renata yang diperankan olehnya.

Selain Denira, sejumlah pemain yang terlibat dalam film ini adalah Zaskia Sungkar, Irwansyah, Evan Sanders, Nagita Slavina, Abi Cancer, dan para pemain lainnya.

Film Roh Fasik mengisahkan rumah tangga Akbar (Evan Sanders) yang mengalami serangkaian kejadian setelah ditinggal meninggal oleh istrinya, Zahra (Zaskia Sungkar).

Setelah menikah dengan Renata (Denira Wiraguna), Akbar tidak mau lagi mengimani agama dan Tuhannya. Kehadiran Hasan (Irwansyah), sahabar Akbar membuka rentetan masalah yang menimpa rumah tangga Akbar selama ini.

Film Roh Fasik akan tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 9 Mei 2019 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com