Piagam dan Piala Sambut Kebebasan Jupe

Kompas.com - 17/06/2013, 16:37 WIB
Julia Perez disambut piagam dan piala Pemeran Utama Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung 2013 saat keluar dari Rumah Tahanan Negara, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013). KOMPAS.COM/ IRFAN MAULLANAJulia Perez disambut piagam dan piala Pemeran Utama Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung 2013 saat keluar dari Rumah Tahanan Negara, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan penyanyi dangdut Julia Perez atau Jupe semakin lengkap setelah piagam dan piala Pemeran Utama Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung 2013 ikut menyambut kebebasannya dari Rumah Tahanan Negara, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Alhamdulillah terima kasih banget untuk Festifal Film Bandung," ungkap Jupe begitu keluar dari Rumah Tahanan Negara Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Jupe yang mendapatkan penghargaan tersebut berkat aktingnya di film Gending Sriwijaya mengaku senang dengan hasil positif yang dituainya. "Alhamdulillah, terima kasih atas dukungannya," ujar Jupe.

"Dia memang senang banget, piala sama piagamnya sengaja dibawa ke sini," ujar asisten Jupe, Mario.

Jupe yang dijemput oleh ibunda, Sri Wulansih terus menebar senyumannya kepada awak media yang meliput kebebasannya. "Aku sekarang bersama kalian lagi," ujar Jupe sumringah.

Jupe terpaksa mendekam di dalam tahanan selama tiga bulan setelah divonis Pengadilan Negeri Timur atas tindak kekerasan terhadap rekan sprofesinya, Dewi Perssik alias Depe (DP) saat keduanya terlibat dalam shooting "Arwah Goyang Jupe-Depe" (Arwah Goyang Karawang) yang diproduksi Sentra Film.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X