"Filosofi Kopi" Dibawa ke Cannes

Kompas.com - 11/05/2015, 23:20 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Filosofi Kopi, yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, akan ikut meramaikan Cannes Interantional Film Festival (Festival Film Internasional Cannes) 2015, yang akan dilangsungkan di Cannes, Perancis, pada 13-24 Mei 2015. Kata Angga, film tersebut masuk ke dalam Cannes Market Screening.

"Kalau Filosofi Kopi sendiri akan tayang tanggal 13 (Mei 2015) jam 11.30 (waktu Perancis)," terang Angga dalam jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Angga mengatakan, dirinya dan artis peran Chico Jerikho, yang menjadi pemeran utama film tersebut, akan menonton langsung pemutarannya di Cannes. Angga pun mengaku bahwa ia  termasuk anggota delegasi yang akan berada di booth Indonesia untuk memberi penjelasan mengenai industri film Indonesia.

"Saya dapat jaga booth. Kami punya tiket cinema booth, isinya film Indonesia. Saya juga ada jadwal meeting para sutradara internasional, itu yang kami lakukan di sana," kata Angga mewakili delegasi Indonesia ketika menjelaskan aktivitasnya di Cannes.

Film Indonesia yang akan pula ikut meramaikan festival itu adalah film pendek berjudul The Fox Exploits The Tiger's Might, yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi. Film tersebut masuk dalam kategori Critic's Week.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.