Dian Sastro: Yang "Public Figure" Saya, Bukan Dia

Kompas.com - 04/01/2016, 15:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo (33) mengungkapkan alasan dirinya jarang terlihat berfoto bersama suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Alasan ini dibeberkannya lantaran banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai kondisi rumah tangga Dian.

"Itu karena dia enggak suka banget di-expose dan sangat enggak suka difoto," tulis Dian dalam akun Instagram @therealdisastr, Senin (4/1/2016).

Menghargai privasi pasangan hidupnya itu, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu pun hanya sekali atau dua kali mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami.

Dian juga menegaskan, jarang memajang foto suami dan dua anaknya di media sosial, bukan berarti hubungan mereka renggang.

"Jadi harap maklum lah... Yang public figur kan saya bukan dia.. Bukan juga anak-anak saya. Kalau istri narsis suka sellfie demi kelangsungan karier.. Enggak harus satu keluarga juga begitu kaaan..," tulisnya lagi.

"Terima kasih dear followers atas pengertiannya dan positive support atas semua kegiatan yang saya lakukan. Hihihi terima kasih pengertiannya," tambah Dian.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.