Kunjungi Museum Seni di Jepang, Afgan Syahreza Kecele

Kompas.com - 12/04/2016, 12:23 WIB
Penyanyi Afgan Syahreza. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Afgan Syahreza.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgan Syahreza rupanya salah hari ketika akan berkunjung ke Museum Seni Kontemporer, di kawasan Kanazawa, Jepang.

Ia kecele karena ternyata museum seni itu tutup. Padahal untuk mencapainya diperlukan waktu dua jam perjalanan dari Tokyo.

Saat itu, Afgan pergi berlibur bersama artis peran dan penyanyi Sherina Munaf yang sedang menetap di Jepang untuk menimba ilmu animasi. Ada satu teman Sherina yang juga turut serta.

"Kami sempat ke Kanazawa, itu dua jam dari Tokyo. Kami sudah persiapkan ke Kazawa ke museum art yang pengin kami datangi, ternyata pas kami ke sana kami lupa cek harinya, meseumnya lagi tutup," kata Afgan saat dijumpai di Gedung Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2016).

Karena tutup, Afgan dan Sherina pun terluntang-lantung. "Jadi setelah tutup kami enggak tau mau ngapain lagi," kata Afgan lalu tertawa.

Akhirnya, kata Afgan, ia bersama Sherina pun memilih untuk bersantai di sekitar lokasi. "Ya sudah karena sama teman-teman jadi seru aja."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X