Indra Lesmana Sebut Eva Celia Tak Terbawa Arus

Kompas.com - 29/07/2016, 20:38 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemusik Indra Lesmana menyatakan bahwa anaknya, penyanyi dan artis peran Eva Celia, tidak terbawa arus dalam bermusik. Eva konsisten pada jalur  pilihannya, yakni jazz.

"Kekuatan dia itu, dia fokus apa yang telah menjadi pilihannya. Dia itu semaksimal mungkin fokus," kata Indra sebelum tampil dalam acara MLDSpot Jazzphoria in Collaboration with Motion Blue, di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (29/762016).

Menurut Indra, banyak artis musik pemula yang awalnya idealis dalam bermusik, tetapi ketika terjun ke dalam industri musik malah kehilangan komitmen dalam bermusik.

Mereka, menurut Indra lagi, hanya mengejar kepopuleran.

"Eva bukan ngejar bikin lagu yang ngetop dan populer. 'Ah, gue pengin buat lagu ini, ah, biar diputar radio'. Itu jarang dimiliki anak muda sekarang. Dia enggak mikir ke sana," ujar Indra.

Indra pun mengaku bangga kepada buah hati dari pernikahannya dengan artis peran dan penyanyi Sophia Latjuba, yang sudah bercerai darinya, itu.

Apalagi, Eva sudah bisa membuat lagu sendiri.

"Eva musiknya lebih ke arah soul dan R&B, walaupun jazz influence-nya kuat. Saya merasakan ketika saya main di band dia," tutur Indra, yang mengenalkan musik kepada Eva sejak Eva masih di SD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.