Dewi Sandra Pernah Ingin Meninggal Dunia di Panggung

Kompas.com - 15/06/2017, 10:38 WIB
Dewi Sandra diwawancara di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDewi Sandra diwawancara di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga artis peran, Dewi Sandra (37), mengaku pernah berdoa supaya ia meninggal dunia ketika sedang menyanyi di panggung.

Kini doa itu dianggap konyol oleh Dewi.

"Dulu doa saya (meninggal) di atas panggung. Sekarang, saya berdoa, 'Ya Allah, jangan sampai," cerita Dewi dalam acara Wardah Ramadhan Gathering di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017).

Doa sekian tahun lalu itu diucapkan oleh Dewi ketika ia masih berambisi untuk menjadi penyanyi.

"Kan zaman dulu masih piyik, ilmu kita masih sedikit banget. Kalau di atas panggung kayaknya keren juga ya, dramatis, dan saya melakukan sesuatu yang saya cintai," tuturnya.

Baca juga: Dewi Sandra Tak Lagi Berambisi di Dunia Menyanyi

Kini Dewi sadar bahwa permintaannya itu sangat tidak dewasa.

"Tapi, semakin berumur, saya makin sadar kalau yang saya cintai hanya stop di dunia," ucap pemain tiga film 99 Cahaya di Langit Eropa ini.

Baca juga: Dewi Sandra Tak Mau Lagi Main Sinetron Saat Ramadhan

"Semoga (bisa meninggal) di atas sajadah atau melakukan sesuatu yang husnul khotimah," imbuh pemeran film-film Haji Backpacker dan Air Mata Surga ini.

Baca juga: Dewi Sandra Targetkan Khatam Al Quran di Bulan Ramadhan

"Sekarang kita masih dikasih napas, enggak ada yang tahu apa yang terjadi di kehidupan kita selanjutnya kan? Kita hanya bisa menerka dan membayangkan," ucap istri dari Agus Rahman ini lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.