Di Tunisia, Kekasih Ridho Rhoma Tetap Setia

Kompas.com - 29/08/2017, 21:19 WIB
Penyanyi dangdut Ridho Rhoma saat hadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (8/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Ridho Rhoma saat hadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (8/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kekasih penyanyi dangdut Ridho Rhoma tetap setia, meski putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu terjerat kasus narkoba.

Manajer Ridho, Tanti, mengungkapkan hal itu usai menghadiri sidang tuntutan terhadap Ridho di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (29/8/2017).

"Pastilah ya (setia). Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan," ujarnya kepada awak media.

Terlebih Ridho dan perempuan asal Tunisia itu sudah menjalin hubungan kurang lebih tiga atau empat tahun. Menurut Tanti walaupun terpisah jarak, keduanya menjalin hubungan serius.

"Serius pasti ya, (pacaran) udah lama banget. Doain aja, kan jodoh di tangan Tuhan. Ketemunya waktu Ridho pertukaran sekolah di sana," ucap Tanti.

[Baca juga: Diam-diam, Kekasih Selalu Doakan Ridho Rhoma dari Tunisia]

 

Hari ini, Ridho dituntut dua tahun penjara dikurangi masa tahanan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Jaksa menilai Ridho bersalah karena telah melanggar Pasal 112 juncto Pasal 132 ayat (1) dan subsidair Pasal 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika juncto Pasal 55 KUHP.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 5 September 2017 dengan agenda pembacaan pledoi terdakwa.

Ridho sebelumnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

[Baca juga: Dituntut Dua Tahun Penjara, Ridho Rhoma Siapkan Pembelaan]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X