Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Perpanjang Kontrak, Hoya Tinggalkan Boyband Infinite

Kompas.com - 30/08/2017, 11:33 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Personel Infinite, Hoya, memutuskan tidak memperpanjang kontaknya dengan boyband tersebut. Hal itu diakui oleh pihak manajemen Woollim Entertainment.

“Pertama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai Infinite. Kami ingin memberikan pernyataan resmi soal pembaruan kontrak Infinite,” ujar Woollim Entertainment.

“Kontrak eksklusif Hoya (Lee Ho Won) dengan perusahaan sudah habis pada 9 Juni 2017 dan kontraknya dengan kami secara resmi telah berakhir,” sambung mereka.

Pihak manajemen pun selanjutnya meminta maaf karena memberikan kabar tak mengenakkan tersebut kepada semua penggemar yang selalu mendukung boyband pelantun “The Eye” itu.

“Pada bulan Juni saat pembicaraan pembaruan kontrak, Hoya menyatakan dia ingin mencoba jalan lain guna mewujudkan mimpinya. Perusahaan serta para member lain menghormati keputusannya,” terang pihak manajemen.

“Karena ini adalah keputusan yang besar, kami memberikan banyak waktu untuk berpikir dan berdiskusi. Sampai akhirnya kami memutuskan bahwa Hoya akan mundur dari Infinite dan meninggalkan Woollim sesuai keinginannya,” imbuh mereka.

Koreaboo melaporkan, personel lain Infinite, yakni Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong memperpanjang kontrak mereka. Mereka akan melanjutkan karier bermusik berenam saja.

[Baca juga: Sebelum Dirilis, Album Mini BTS Laris Manis Dipesan di AS ]

“Para member Infinite akan melakukan yang terbaik bagi kalian yang mencintai dan mendukung mereka terus-menerus. Kami akan kembali dengan aktivitas dan musik yang lebih baik,” kata manajemen.

[Baca juga: 8 Bintang K-Pop Ini Ternyata Hobi Baca Buku ]

“Kami memohon maaf kepada para pengemar yang cemas karena keterlambatan pengumuman ini. Kami mencoba bijaksana dalam pengambilan keputusan ini karena ini masalah yang sensitif,” tambah mereka.

Woollim Entertainment meminta penggemar untuk tetap mendukung enam member Infinite yang masih bertahan, begitu juga dengan aktivitas Hoya nantinya.

[Baca juga: 5 Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+