Gilang Dirga-Adiezty Fersa Makin Menggebu

Kompas.com - 18/09/2017, 19:40 WIB
Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa, memotong kue pada acara peluncuran singel Kini (Aku Bebas) sekaligus perayaan satu tahun pernikahan mereka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017). KOMPAS.com/IRA GITAGilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa, memotong kue pada acara peluncuran singel Kini (Aku Bebas) sekaligus perayaan satu tahun pernikahan mereka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Gilang Dirga (28) dan istrinya, penyanyi Adiezty Fersa (26), baru satu tahun berumah tangga.

Gilang mengatakan bahwa ia belum berani menilai kualitas pernikahan mereka, karena usia rumah tangga mereka belum panjang.

"Selama satu tahun menikah, yang kami rasakan adalah kami romantis-romantis aja. Saling bikin ketawa, ada ngambek, dan marahan ada," tutur Gilang dalam wawancara sesudah jumpa pers peluncuran singel Adiezty Fersa yang berjudul "Kini (Aku Bebas)" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

"Tapi, emang, umurnya (pernikahan) masih seumur jagung, enggak pantes kalau kami nilai perinikahan kayak apa," sambungnya.

Baca juga: Sama- Sama Sibuk, Gilang Dirga Atur Komunikasi dengan Istri

Namun, Gilang Dirga mengaku bahwa kasih sayang mereka makin menggebu.

"Sisi baik kami harus dipertahankan dan diingat, ketika ada hal yang bikin kami marah," ucap Gilang.

"Intinya, apa yang didapat adalah rasa sayang yang makin menggebu," sambungnya.

Baca juga: Gilang Dirga: Saya Lihat Adiezty Fersa Punya Potensi

Gilang Dirga juga mengungkapkan bahwa ia dan Adiezty Fersa ingin punya anak kembar.

"Kami juga pengin kalau diizinkan dikaruniai anak kembar," ujarnya.

Baca juga: Satu Tahun Menikah, Gilang Dirga-Adiez Dambakan Anak Kembar  

Pada Januari 2017 Adiezty sempat hamil. Namun, janin yang dikandung Adiezty mengalami masalah sejak awal sehingga harus digugurkan.

Gilang dan Adiezty menikah pada 18 September 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.