Nia Ramadhani Tak Ingin Batasi Kreativitas Anak soal Gaya Berbusana

Kompas.com - 22/09/2017, 17:35 WIB
Nia Ramadhani berpose di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017). Kompas.com/Ira GitaNia Ramadhani berpose di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani (27) bercerita bahwa suaminya, Ardie Bakrie (38), pernah terkejut ketika melihat gaya busana putri mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie (5).

Ketika itu Mikha memilih baju yang memperlihatkan perut, kata Nia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

"Kata Ardi, 'aduh kelar idup gue', karena dia ngeliat anaknya yang cewek aduh kenapa gitu gayanya," kata Nia.

Nia menduga Mikha memakai baju seperti itu setelah menonton video dari YouTube. Lama-lama, kata Nia, putrinya memakai baju ala pesenam.

Meski demikian Nia tidak ingin membatasi kreativitasnya. Ia bahkan mengunggah foto Mikha berpose sambil memperlihatkan perut dalam akun Instgramnya.

"Cuma kalau menurut aku, anak segitu jangan dibatesin kreativitasnya. Paling diberitahu pelan-pelan. Kalau enggak nanti kreativitasnya terkungkung dan dia enggak bisa berkreasi," ucapnya.

[Baca juga: Nia Ramadhani Jadi Teman Curhat Marshanda ]

Meski demikian, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tetap memmberikan pengertian secara perlahan kepada Mikha.

"Tapi kadang-kadang aku beritahu pelan-pelan, 'kakak enggak mau (pakai baju) yang ini aja?'. Misalkan dia tetap kekeuh ya udah," kata bintang film Kesurupan itu.

[Baca juga: Ardi Ngeri Lihat Perut Nia Ramadhani Dibedah ]

Di sisi lain, Nia mengaku tidak ingin memaksa Mikha untuk mengikuti jejak kedua orangtuanya. Dia hanya akan mengarahkan putri sulungnya.

"Belum tahu mau jadi pebisnis apa ke entertaiment, tapi biarin aja dulu jalanin dia maunya apa. Kalau menurut aku sih, kalau aku punya anak, anak itu nanti harus bisa milih sendiri, jangan dipaksa," kata Nia.

[Baca juga: Nia Ramadhani Membahas Kue Saat Operasi Caesar ]

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada tahun 2010. Mereka kini sudah dikaruniai tiga anak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X