Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berterima Kasih, Iwa K Kecup Kening Sang Istri

Kompas.com - 27/09/2017, 15:43 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Rapper Iwa K (46) berterima kasih kepada istrinya, Wikan Resminingtyas, dan teman-teman dekatnya, yang setia peduli kepadanya selama menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

"Istri gue tercinta, Tuhan nunjukkin kekuasannya lewat istri gue, teman-teman dekat gue," kata Iwa usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Banten, Rabu (27/9/2017).

Pedendang lagu "Bebas" ini mengatakan bahwa selama ini ia kurang mensyukuri anugerah Tuhan, tidak terkecuali dengan menjadikan ia suami dari Wikan.

"Tuhan tetap ngasih kesempatan buat berysukur, gue punya partner di sini yang enggak cuma waktu gue senang aja ada di sisi gue, tapi juga waktu gue lagi down, jatuh, terpuruk, dia enggak pernah ninggalin gue," ujar Iwa lalu mengecup kening Wikan.

Baca juga: Divonis 6 Bulan Rehabilitasi, Iwa K Menangis dan Memeluk Istri

"Gue mungkin sebelumnya enggak pernah bersyukur, ada hal kecil yang enggak pernah gue syukuri. Dari lingkungan gue terkecil, gue punya istri yang sayang sama gue, keluarga," sambungnya.

Kasus dugaan penyalahgunaan jenis ganja dianggap oleh Iwa K sebagai cara Tuhan untuk memperingatkannya.

"Kalau buat gue, di sini enggak ada kata apes atau apa, enggak ada sama sekali. Gue ngerasa memang di sini jalan Allah untuk nyentil gue," tuturnya.

Baca juga: Iwa K Divonis 6 Bulan Rehabilitasi

Dalam sidang tersebut, Ketua Majelis Hakim PN Tangerang, Sun Basana Hutagalung, memutuskan menjatuhi hukuman enam bulan rehabilitasi kepada Iwa K.

Masa hukuman itu dipotong masa rehabilitasi yang sudah dijalani oleh Iwa K.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com