Iwa K Selesai Jalani Masa Rehabilitasi

Kompas.com - 31/10/2017, 17:28 WIB
Penyanyi rap Iwa K saat menjalani sidang perdana dalam kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (6/9/2017). Iwa K ditangkap di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu, 29 April lalu, diduga membawa ganja dalam tiga linting rokok. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenyanyi rap Iwa K saat menjalani sidang perdana dalam kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (6/9/2017). Iwa K ditangkap di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu, 29 April lalu, diduga membawa ganja dalam tiga linting rokok.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Iwa K sudah menyelesaikan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Iwa, Chris Sam Siwu, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017). Iwa keluar dari RSKO pada Minggu (29/10/2017).

"Jadi Iwa sudah keluar dari RSKO. Berdasarkan putusan dia sudah menjalankan sesuai dengan isi putusan," ujar Chris kepada awak media.

Beberapa waktu lalu, Chris sempat mengutarakan bahwa Iwa direncanakan akan bebas pada awal November 2017.

Baca juga : Bebas Awal November, Iwa K Siapkan Lagu Baru

Iwa dijatuhi hukuman enam bulan penjara karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja dengan ketentuan rehabilitasi,

Iwa K ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada 29 April 2017 pada pukul 04.00 WIB saat hendak terbang menuju Makassar, Sulawesi Selatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.