Hanin Dhiya: Aku Sama Payung Teduh Baik-Baik Saja

Kompas.com - 02/11/2017, 09:15 WIB
Penyanyi Hanin Dhiya berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa 931/10/2017). KOMPAS.COM/IRA GITAPenyanyi Hanin Dhiya berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa 931/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Hanin Dhiya yang namanya sempat melejit karena membuat video cover lagu "Akad", mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan sang pemilik lagu, grup musik Payung Teduh.

Hal itu dikatakan Hanin kepada Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

"Pernah, jadi waktu kemarin nih aku main di Purwokerto kan kebetulan yang isi acara Payung Teduh sama Hanin kan," kata Hanin.

"Akhirnya pas selesai perform kan Payung teduh duluan yang naik baru Hanin, pas selesai aku samperin, salaman sama Mas Is vokalisnya," lanjutnya.

[Baca juga : Hanin Dhiya Santai Saja Disebut Penyanyi Cover ]

Hanin menuturkan, sang vokalis sempat meminta maaf dan menegaskan bahwa hubungan di antara mereka baik-baik saja.

"Di situ ya biasa aja gitu, Mas Is bilang kayak 'sory ya kemarin sempet ada rame-rame, yang enggak ngerti apa-apa diemin aja' kata dia gitu," ucap pelantun "Darling" itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi sebenarnya aku sama Payung Teduh ya baik-baik saja," tegasnya.

Sebelumnya sosial media dihebohkan dengan video cover "Akad" Hanin yang mendapat 43 juta penonton. Jumlah tersebut melebihi penonton official video lagu "Akad" yang mendapat 38 juta.

Hanin menambahkan, meski hubungan mereka baik-baik saja, ia mengaku belum mendengar komentar langsung dari Payung Teduh tentang video cover tersebut.

"Kalau komentar (Payung Teduh) lagu yang di coverin sama aku belum pernah dengar sih, karena kan kemarin juga ketemu baru sebentar terus belum ngobrol lebih lanjut," tambahnya.

[Baca juga : Hanin Dhiya Pernah Tolak Lagu Akad Payung Teduh]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.