Hamil 12 Minggu Tak Halangi Rencana Georgia Gugat Cerai Aldi Taher

Kompas.com - 03/11/2017, 21:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Walau tengah mengandung, istri artis peran Aldi Taher, Georgia Aisyah Putri tetap berbulat menggugat cerai sang suami.

Hal itu diungkapkan oleh Georgia dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

"Bahwa saya dan Aldi telah dikarunia seorang anak perempuan dan saat ini saya dalam keadaan hamil atau mengandung janin yang berusia 12 minggu," katanya.

Georgia tak mampu membendung tekadnya untuk bercerai kendati saat ini ia tengah berbadan dua. Dia mengatakan bahwa permasalahan dalam rumah tangganya sudah sangat pelik.

Baca juga : Digugat Cerai, Aldi Taher Pilih Fokus Sembuhkan Diri dari Kanker

"Apakah mungkin seorang istri yang sedang mengandung 12 minggu buah hati dari sebuah pernikahan, mantap melakukan gugatan cerai kepada suaminya jika tidak ada masalah serius di dalam kehidupan rumah tangganya?" ujarnya.

Meski begitu, Georgia menyebut bahwa keputusan ini sudah melalui pertimbangan yang matang.

"Saya sudah cukup tertekan dengan permasalahan rumah tangga saya, sehingga mengajukan gugatan bukanlah hal yang mudah untuk saya sebagai seorang wanita apalagi saat ini saya tengah mengandung 12 minggu," ungkapnya.

"Setelah bertahun-tahun saya mempertimbangkan hal ini dengan sangat matang. Saya sudah tidak dapat bertahan lagi apabila saya harus tetap menjalani kehidupan berumah tangga dengan Aldi, oleh karena dengan keyakinan saya sepenuhnya untuk mengajukan gugatan cerai tersebut," lanjutnya.

Sebelumnya Georgia telah melayangkan gugatan cerai atas Aldi melalui kuasa hukumnya pada 20 Oktober 2017 lalu.

Baca juga : Aldi Taher Digugat Cerai Istri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.