Tahun Depan Nova Eliza Fokus Main Film

Kompas.com - 23/12/2017, 15:19 WIB
Nova Eliza diabadikan di Le Meridien Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Selasa (16/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNova Eliza diabadikan di Le Meridien Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Selasa (16/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nova Eliza (37) mengaku akan fokus bermain film pada 2018 mendatang. Nova mengatakan, ada beberapa film yang nanti bakal ia perankan.

"(Tahun) 2018 masih kerja, kepenginn main film lagi dengan peran-peran yang berbeda lagi," ujar Nova saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Pemain sinetron Boneka Popy tersebut akan menjalani shooting film perdananya pada Januari 2018. Namun, Nova enggan membocorkan judul dan karakternya dalam film tersebut.

Baca juga : Tak Mau Egois, Nova Eliza Persilakan Anak Berlibur bersama Ayahnya

"Insya Allah kalau jadi Januari 2018 aku shooting bukan di Indonesia tapi di luar negeri," ucap dia.

Nova sendiri tidak sepenuhnya vakum dari dunia perfilman. Pada 2017 ini, Nova memainkan peran dalam film Kartini. Ia berperan sebagai Ngasirah muda.

Sebelumnya, pada 2016, Nova juga ambil peran sebagai ibunda Tiwi dalam film Aku Ingin Ibu Pulang.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X