Slank Buka Konser HUT ke-34 dengan Kendarai Vespa

Kompas.com - 26/12/2017, 21:41 WIB
Slank menggelar konser hari ulang tahun ke-34 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSlank menggelar konser hari ulang tahun ke-34 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu "Bang Bang Tut" langsung mengentak di JIExpo kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017) pada pukul 20.35 WIB. Lagu tersebut mengawali pergelaran konser ulang tahun Slank yang ke-34.

Konser itu diselenggarakan bersamaan dengan Pekan Raya BigBang yang berlangsung sejak 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Sebelum berada di atas panggung untuk mengelindingkan lagu "Bang Bang Tut",  Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bas), dan Ridho (gitar) terlihat mengendarai Vespa. Mereka diantar oleh rombongan perwakilan komunitas Vespa se-Indonesia. 

Melihat para personel di atas panggung, ribuan slankers yang menunggu Slank sedari tadi langsung menyorakkan nama band kesayangan mereka berulang kali.

Tak mau berbasa-basi, Kaka langsung menggelindingkan lagu "I Miss You But I Hate You" dan kemudian dilanjutkan dengan "Gara Gara Kamu".

Baca juga : Slankers Padati Area Konser HUT ke-34 Slank

"Assalamualaikum Jakarta. Jangan saling dorong. Tolong please. Dua lagu itu paling asyik... kalau terdepan tergencet, yang depan kasihan. Ini asyik banget, semoga euphoria dua lagu tadi bisa dipertahankan ke lagu selanjutnya," kata Kaka menyapa para slankers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum Slank menggebrak panggung, pertunjukan akan lebih dulu dimeriahkan band Rumah Sakit yang akan menghibur slankers.

Sehari sebelumnya Senin (25/12/2017), Slank telah menggelar pengajian syukuran di markas mereka, Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017). Band beraliran rock dan blues tersebut berdiri sejak 26 Desember 1983.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.