Rencana Libur Akhir Tahun Pemeran Film "Surat Cinta Untuk Starla"

Kompas.com - 28/12/2017, 15:56 WIB
Pemeran film Surat Cinta Untuk Starla. KOMPAS.com/Reni SusantiPemeran film Surat Cinta Untuk Starla.
Penulis Reni Susanti
|
EditorBestari Kumala Dewi

BANDUNG, KOMPAS.com - Para pemeran film Surat Cinta Untuk Starla sudah memiliki rencana menghabiskan waktu libur Tahun Baru.

Jefri Nichol mengaku akan menghabiskan waktu libur di Indonesia untuk promo film terbarunya, Surat Cinta Untuk Starla. Tahun ini memang menjadi waktu tersibuk buatnya di dunia peran. Dalam setahun ia bermain di sejumlah film.

"Libur Tahun Baru di Indonesia saja, promo libur. Kemarin sempat libur Natal 2 hari. Liburnya di rumah saja, tidur," ucap Jefri.

Hal serupa disampaikan Caitlin Halderman. Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Juli 2000 ini mengatakan tidak punya rencana untuk liburan. Ia pun lebih memilih fokus menjalankan promo filmnya.

[Baca juga : Surat Cinta Untuk Starla Bikin Stres Jefri Nichol dan Caitlin]

 

Lain halnya dengan Ricky Cuaca. Pada libur Tahun Baru ini ia berencana liburan ke Manila bersama teman satu gengnya.

"Jadi aku punya geng jalan gitu. Kalau aku enggak ikut liburan Tahun Baru ini, takutnya enggak diajak lagi tahun depan," tuturnya.

Meski demikian, Ricky merasa tak enak dengan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Ketika ia sibuk liburan, teman-temannya malah keliling buat promo film "Surat Cinta Untuk Starla".

"Aku jadi merasa berdosa dan enggak enak gitu. Yang lain kerja aku malah jalan-jalan. Kesannya aku jahat banget ya," katanya sambil tertawa.


[Baca juga : Jefri Nichol Belajar dari Film Surat Cinta Untuk Starla]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.