Senangnya Ibnu Jamil Bisa Olahraga Bareng Lewis Hamilton - Kompas.com

Senangnya Ibnu Jamil Bisa Olahraga Bareng Lewis Hamilton

Kompas.com - 17/04/2018, 22:05 WIB
Ibnu Jamil ketika menghadiri syukuran menjelang proses shooting film Kulari ke Pantai di Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ibnu Jamil ketika menghadiri syukuran menjelang proses shooting film Kulari ke Pantai di Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ibnu Jamil berkesempatan untuk berolahraga bersama dengan pebalap F1 Lewis Hamilton. Kepada wartawan, Ibnu bercerita tentang pengalamannya bisa berolahraga bersama dengan pebalap yang dikaguminya.

"Senang banget kemarin ketemu sama Lewis Hamilton. Nge-fans sudah lama kan, akhirnya ketemu, bahkan satu jam training sama Lewis," kata Ibnu saat dihubungi wartawan, Selasa(17/4/2018).

Ibnu Jamil memang tak sendiri, pada pertemuan itu pemain film One Fine Day itu juga berlatih bersama dengan brand ambassador sebuah produk olahraga se-Asia, sedangkan Ibnu adalah salah satu brand ambassador wakil Indonesia.

Baca juga : Ibnu Jamil Jadikan Anaknya Kelinci Percobaan

"Sama brand ambassador Puma se-Asia sih, ada dari Jepang, Korea, China, Malaysia Singapura dan Filipina. Jadi training-nya itu menggabungkan training dan running. Training-nya juga didesain dan terinspirasi dari (yang biasa dilakukan) Lewis," ungkap Ibnu.

Pertemuan yang berlangsung di Shanghai, China itu pun menjadi latihan yang tak terlupakan bagi Ibnu. Beruntung, Ibnu juga berhasil mengabadikan foto dirinya bersama Lewis di akun Instagram miliknya @ibnujamilo.

"Seru, dia juga orangnya humble banget. Kenangan yang enggak bakal kelupain deh," kata Ibnu.


Komentar
Close Ads X