Gilang Dirga Sedih Lihat Anak-anak Bermain di Pesta Ulang Tahun

Kompas.com - 12/05/2018, 21:25 WIB
Gilang Dirga dan istri, Adiezty, di sela perayaan ulang tahun anak bungsu Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGilang Dirga dan istri, Adiezty, di sela perayaan ulang tahun anak bungsu Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perasaan sedih menghinggapi presenter Gilang Dirga ketika menghadiri pesta ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani yang berusia satu tahun, Sabtu (12/5/2018).

Apalagi ketika ia melihat anak-anak asyik bermain dan berlarian ke sana kemari.

"Pas tadi pertama masuk ke dalam, wah semuanya mainan anak-anak, wah semuanya bawa anak-anak. Jadi kami juga, 'Aduh, coba ya kalau udah punya anak ya'," kata Gilang saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

"Maksudnya ya ada keinginan gitu loh (punya anak) dengan lihat banyak anak-anak ramai kayak begini. Ya mudah-mudahan nanti Magika (anak Nia) ultah ke-2 tahun, kami udah bisa bawa anak. Amiin," sambungnya.

Pasalnya, sejak menikah pada September 2016 lalu hingga kini Gilang dan istrinya Adiezty Ferza belum dikaruniai momongan.

Baca juga: Demi Punya Anak, Gilang Dirga Liburan Berdua Istri

Karena itu, saat ini mereka sedang mencoba menjalani program untuk memperoleh keturunan. Dari konsultasi ke dokter hingga pemeriksaan sperma dan sel telur.

"Sebenarnya kami udah dicek. Mulai dari kualitas sperma, bagaimana kondisi rahim dan sel telur, semua aman. Cuma ya biar semua aman, tapi kalau Allah belum mengizinkan ya berarti belum," ujar Gilang.

Adiezty menimpali ia dan sang suami sudah dua kali memeriksakan diri ke dokter dan karena hasilnya baik, maka mereka berharap bisa mendapatkan buah hati tahun ini.

"Insya Allah tahun ini rencananya. Ini udah baru masuk dua kali konsultasi kami. Dokter menyarankan kami berdua harus sering olahraga. Bukannya malah istirahat dan enggak ngapa-ngapain. Itu malah enggak boleh," kata Adiezty

"Jadi kalau kata dokter memang ada waktu-waktu tertentu yang mengharuskan kami untuk berhubungan. Nah, di waktu-waktu itulah terus kami coba. Sampai sekarang kami masih konsultasi. Mudah-mudahan hasilnya ada," timpal Gilang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.