Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiki Eks CJR Tak Mau Dibilang Ikuti Jejak Iqbaal Ramadhan

Kompas.com - 06/07/2018, 17:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel CJR Teuku Rizky yang baru saja menjajal dunia akting mengaku tak mau disebut ikut-ikutan rekannya, Iqbaal Ramadhan. Iqbaal sebelumnya sukses dengan film Dilan 1990 dan akan bermain dalam film Bumi Manusia.

"Banyak yang nanya ke gue, 'Lu (jajal) akting karena ikut-ikutan Iqbaal ya?'. Gue terjun akting bukan berarti ikut-ikutan," ujar remaja yang akrab disapa Kiki saat dijumpai di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2018) malam.

Kiki baru saja melakukan debut layar lebar setelah lepas dari CJR. Ia pernah bermain filmm berjudul Ada Cinta di SMA, namun masih sebagai Kiki "CJR".

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Bersyukur Punya Banyak Fans Kaum Ibu

Masih kata Kiki, setiap orang memiliki rezekinya masing-masing. Jika sekarang ia berada di dunia akting, menurut Kiki, itu sudah jalannya.

"Kalau Iqbaal sukses jadi Dilan, ya itu rezeki. Bukan berarti gue terjun akting, terus dibilang ikut-ikutan," ujarnya.

"Karena gue yakin ada calling-an (proyek film) berarti karena gue punya kemampuan di sini. Jadi gue akan buktiin kalau gue mampu," kata Kiki lagi.

Kesuksesan Iqbaal berkarier solo saat ini malah membuat Kiki sebagai teman merasa bangga.

"Jujur gue seneng banget dia bisa main film dengan jumlah penonton yang fantastis. Gue sebagai teman senang dan turut bangga. Kami semua saling support agar bisa sukses masing-masing," ucap Kiki seraya tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com