Istri: Kalau Tak Cinta Abdee Slank, Ngapain Dulu Mau Tinggal di Kos-kosan - Kompas.com

Istri: Kalau Tak Cinta Abdee Slank, Ngapain Dulu Mau Tinggal di Kos-kosan

Kompas.com - 10/07/2018, 06:53 WIB
Anita Dewi Farida, istri Abdee Negara atau Abdee Slank, diwawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018). Kompas.com/Ira Gita Anita Dewi Farida, istri Abdee Negara atau Abdee Slank, diwawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anita Dewi Farida mengaku masih mencintai suaminya, Abdee Negara atau yang lebih dikenal sebagai Abdee Slank.

Menurut dia, alasan itulah yang membuatnya enggan bercerai dari Abdee dan ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Kalau enggak cinta, enggak mungkinlah dari (tinggal) di kos-kosan kami hidup miskin gitu, terus sekarang sudah enggak cinta. Bohong namanya," kata Anita saat dijumpai seusai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (9/7/2018).

Jika nanti majelis hakim memutus cerai rumah tangganya, Anita punya sebuah ungkapan untuk Abdee.

"Dari dulu, kita enggak usah saling cinta," kata Anita.

Meski belum diputus, Anita mengaku akan mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Abdee. Menurut dia, pisah mati dari sang suami lebih terhormat daripada cerai.

Selain untuk menyelamatkan rumah tangganya, alasan Anita tak mau bercerai karena faktor anak. Ia tidak mau anak menjalani hidup dengan orangtuanya yang bercerai.

Anita mengaku akan terus berupaya mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami. Jika nanti diputus cerai, Anita berencana akan mengajukan banding.

Baca juga: Istri Abdee Slank: Pisah Mati Lebih Terhormat daripada Cerai


Komentar
Close Ads X