Atalarik Syah Pernah Seminggu Sekali ke Rumah Orangtua Tsania Marwa

Kompas.com - 11/07/2018, 15:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atalarik Syah mengungkap bahwa ia pernah seminggu sekali mengunjungi kediaman orangtua mantan istrinya, Tsania Marwa.

Atalarik merasa sudah menunjukkan niat baik untuk menyelesaikan permasalahannya dengan Marwa.

"Setelah saya lakukan mediasi pribadi, sebulan seminggu sekali saya ke rumah orangtuanya (Marwa). Saya membuktikan bahwa saya sudah beritikad baik," kata Atalarik saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Menurut Atalarik, sebagai seorang suami saat itu, sudah merendahkan diri untuk mendatangi Marwa yang telah pergi dari rumah.

"Saya seminggu sekali ke sana sejak dia meninggalkan rumah. Itu sebulan cukup. Saya kan sudah merendahkan harga diri saya untuk seorang wanita yang meningalkan rumah," ucap Atalarik

"Bagaimana pun saya laki-laki. Saya rasa banyak yang sudah ditolerir sama saya," lanjutnya.

Atalarik Syah menikah dengan Tsania Marwa pada 10 Februari 2012. Lima tahun membangum rumah tangga, mereka bercerai pada Agustus 2017 lalu.

Baca juga: Atalarik Syah: Kalau Tsania Marwa Mau Bertemu Anak-anak, Rumah Saya Terbuka


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.