Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Tak Menyangka Bisa Main Film Bareng Joe Taslim

Kompas.com - 22/09/2018, 09:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol tak menyangka bisa beradu akting dengan aktor laga Joe Taslim dalam film Hit and Run. Jefri menceritakan peristiwa saat dirinya menerima tawaran film tersebut.

Hal itu dikatakan Jefri saat ditemui usai jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Seneng banget, bisa ngebanting dia udah wah banget. Enggak nyangka banget, tiba-tiba dipanggil ke kantor Screenplay dan Pak Wiki ngasih script, 'Nichol baca ini, kamu main sama Joe Taslim'," kata Jefri.

"Kaget gitu 'seriusan pak?' 'Iya serius', 'beneran pak? Makasih banget pak', sampe kaget bener," sambungnya.

Baca juga: Jefri Nichol Akan Main Film Laga Hit and Run

Menurut Jefri, Joe adalah sosok yang sangat rendah hati dan selalu membantu para aktor muda untuk semakin mengembangkan kemampuan akting mereka.

"Dan untungnya Mas Joe humble banget, mau kasih masukan dan dia benar-benar pengin semua cast-nya berkembang di film. Jadi dream cast banget lah, benar-benar beruntung bisa main di Hit and Run," ujar Jefri.

"Dia tipe orang yang support dan mau ngerangkul anak baru di dunia hiburan. Kaya gue sama Chandra Liow kan baru setahun, dua tahun di dunia hiburan, dan dia benar-benar ngajarin gue supaya lebih maju," imbuhnya.

Baca juga: Main Film Bareng Joe Taslim, Jefri Nichol Akan Belajar Bela Diri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com