Jefri Nichol Tak Menyangka Bisa Main Film Bareng Joe Taslim

Kompas.com - 22/09/2018, 09:43 WIB
Jefri Nichol saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJefri Nichol saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol tak menyangka bisa beradu akting dengan aktor laga Joe Taslim dalam film Hit and Run. Jefri menceritakan peristiwa saat dirinya menerima tawaran film tersebut.

Hal itu dikatakan Jefri saat ditemui usai jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Seneng banget, bisa ngebanting dia udah wah banget. Enggak nyangka banget, tiba-tiba dipanggil ke kantor Screenplay dan Pak Wiki ngasih script, 'Nichol baca ini, kamu main sama Joe Taslim'," kata Jefri.

"Kaget gitu 'seriusan pak?' 'Iya serius', 'beneran pak? Makasih banget pak', sampe kaget bener," sambungnya.

Baca juga: Jefri Nichol Akan Main Film Laga Hit and Run

Menurut Jefri, Joe adalah sosok yang sangat rendah hati dan selalu membantu para aktor muda untuk semakin mengembangkan kemampuan akting mereka.

"Dan untungnya Mas Joe humble banget, mau kasih masukan dan dia benar-benar pengin semua cast-nya berkembang di film. Jadi dream cast banget lah, benar-benar beruntung bisa main di Hit and Run," ujar Jefri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia tipe orang yang support dan mau ngerangkul anak baru di dunia hiburan. Kaya gue sama Chandra Liow kan baru setahun, dua tahun di dunia hiburan, dan dia benar-benar ngajarin gue supaya lebih maju," imbuhnya.

Baca juga: Main Film Bareng Joe Taslim, Jefri Nichol Akan Belajar Bela Diri



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X