Venom Bikin Delon Thamrin dan Yeslin Wang Akur

Kompas.com - 12/10/2018, 22:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses cerai pasangan suami istri Delon Thamrin (40) dan Yeslin Wang tengah bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Namun, beberapa waktu lalu sebuah foto Delon dan Yeslin tengah jalan berdua viral di media sosial. Foto tersebut menampilkan keakraban pasangan ini.

Saat dijumpai dalam acara screening film Generasi Micin vs Kevin di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018), Delon tidak menampik kebenaran foto tersebut.

"Ya namanya juga masih suami istri, gimana sih. Ya kan? Ya enggak?" kata Delon.

Delon mengaku bahwa ia yang mengajak Yeslin untuk pergi berdua. Delon mengajak Yeslin menonton film Venom, karakter anti-hero dari Marvel.

Baca juga: Delon: Gue Sudah Perjuangkan Rumah Tangga, Tapi Yeslin Enggak Mau

"Ada film bagus saja ngajaknya ya terlintas di pikiran, mindset gue ya dia (ajak nonton Yeslin). Gue mesti ajak nih. Biasanya kalau ada film Marvel gue harus ajak dia. Udah gitu doang, masa gue ajak yang lain, enggak mungkin," kata Delon.

Delon merasa harus menjaga hubungan tetap baik dengan istrinya di tengah proses cerai berlangsung.

"Meskipun (nanti) sudah ketok (vonis cerai di pengadilan) nih ya teman-teman. Kalau di agama gua kan sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian ya tetap aja itu belum sah di mata Tuhan," kata Delon.

Di sisi lain, Delon sebenarnya ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Yeslin. Namun, Yeslin tetap ingin bercerai.

"Gue sudah perjuangkan, tapi dia kan enggak mau," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.