Dukung Karier Istri, Ernest Prakasa Ogah Tambah Anak - Kompas.com

Dukung Karier Istri, Ernest Prakasa Ogah Tambah Anak

Kompas.com - 09/11/2018, 15:46 WIB
Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika, artis peran, sutradara, dan penulis naskah film Ernest Prakasa (36) tidak ingin menambah anak lagi demi mendukung istrinya, Meira Anastasia, untuk berkarya.

Ernest dan Meira, yang menikah pada 2008, sudah punya dua anak, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

Hal itu diungkapkan oleh Ernest ketika diwawancara sesudah acara peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Baca juga: Ernest Prakasa-Meira Anastasia Bawa Karavan ke Lokasi Shooting demi Anak

"Dua anak aja deh, karena dia (Meira) setelah nulis buku, nulis skenario, co-directing, kayaknya udah enjoy dengan aktivitas berkarya ini, dan bayi akan membuat semua itu jadi susah," tutur Ernest.

"Buat aku sih yang penting dia happy dan bisa berkarya denga apa yang dia bisa curahkan rasanya dua anak cukup," sambungnya.

Menurut Ernest Prakasa, kini saatnya Meira kembali berkarier setelah sembilan tahun fokus mengurus kedua anak mereka. Ia pun tak ingin membatasi Meira dengan menambah anak.

"Harus lihat, selama 2009 sampai selarang sudah sembilan tahun menjalani jadi ibu, sekarang lagi proses transisi dari ibu kembali ke perempuan berkarya gitu. Ya udah lah, jangan dibatasi dengan nambah bayi lagi," tutur Ernest pula.

Baca juga: Ernest Prakasa-Meira Anastasia Belum Sempat Berbulan Madu Lagi

Sementara itu, Meira Anastasia merasa bersyukur bahwa Ernest Prakasa mendukung keinginannya.

"Aku besyukur, dia tahu, dia ngelihat yang paling capek memang aku. Kami tuh emggak pernah pakai baby sitter. Jadi memang ngurus anak ya aku. Jadi, kalau ada anak lagi, ya aku akan stop dari semua ini," ucap Meira.

Baca juga: Pernikahan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Diuji Saat Shooting Milly & Mamet

Meski mereka menyukai bayi atau anak kecil, dua anak sudah cukup bagi mereka.

"Kami memang sangat tidak kuat, gemes gitu, kalau lihat anak kecil. Tapi, kalau mau nurutin itu, ya anak banyak banget entar," ujar Meira.

"Kalau nurutin, anak kami enggak abis-abis nanti. Memang jangan mikirin, 'Wah, lucu'," timpal Ernest.



Close Ads X