Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurora Ribero Suka Makan Belalang saat Shooting Film Asal Kau Bahagia

Kompas.com - 24/11/2018, 07:03 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurora Ribero (14) punya kesan tersendiri saat menjalani shooting film terbarunya, Asal Kau Bahagia, garapan sutradara Rako Prijanto.

Pengalaman baru itu didapatnya ketika menjalani shooting di pantai di Pacitan, Jawa Timur. Penduduk sekitar ternyata menjual belalang goreng.

"Iya waktu itu lagi shooting di pantai di Pacitan (Jawa Timur), aku nemu ada yang jual belalang, aku cobain ternyata enak, aku senang makannya," ucap Aurora saat bertandang ke Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Aurora mengatakan itulah kali pertama ia makan serangga. Entah kenapa, lanjut Aurora, ia sangat ingin mencoba jenis makanan yang baru kali itu ia lihat.

"Baru sekali itu makan. Penasaran sama rasanya, enggak tahunya gurih. Aku makan lumayan banyak," ucap wanita berdarah Italia-Manado ini.

Aurora menambahkan bahwa hal tersebut menjadi sebuah pengalaman baru saat menjalani proses shooting film dari beberapa film yang telah ia bintangi.

"Itu jadi kesan sendiri selama proses shooting film Asal Kau Bahagia, film sebelumnya enggak pernah nyobain kuliner daerah setempat yang kayak gitu," ungkap Aurora.

Baca juga: Main Film Bareng, Aliando Syarief Terkejut dengan Usia Aurora Ribero

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com