Aurora Ribero Suka Makan Belalang saat Shooting Film Asal Kau Bahagia

Kompas.com - 24/11/2018, 07:03 WIB
Aktor peran Aurora Ribero berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Aurora Ribero berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurora Ribero (14) punya kesan tersendiri saat menjalani shooting film terbarunya, Asal Kau Bahagia, garapan sutradara Rako Prijanto.

Pengalaman baru itu didapatnya ketika menjalani shooting di pantai di Pacitan, Jawa Timur. Penduduk sekitar ternyata menjual belalang goreng.

"Iya waktu itu lagi shooting di pantai di Pacitan (Jawa Timur), aku nemu ada yang jual belalang, aku cobain ternyata enak, aku senang makannya," ucap Aurora saat bertandang ke Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Aurora mengatakan itulah kali pertama ia makan serangga. Entah kenapa, lanjut Aurora, ia sangat ingin mencoba jenis makanan yang baru kali itu ia lihat.

"Baru sekali itu makan. Penasaran sama rasanya, enggak tahunya gurih. Aku makan lumayan banyak," ucap wanita berdarah Italia-Manado ini.

Aurora menambahkan bahwa hal tersebut menjadi sebuah pengalaman baru saat menjalani proses shooting film dari beberapa film yang telah ia bintangi.

"Itu jadi kesan sendiri selama proses shooting film Asal Kau Bahagia, film sebelumnya enggak pernah nyobain kuliner daerah setempat yang kayak gitu," ungkap Aurora.

Baca juga: Main Film Bareng, Aliando Syarief Terkejut dengan Usia Aurora Ribero



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X