Mira Lesmana Bakal Bikin Film Tentang Geng SMA Lagi

Kompas.com - 12/12/2018, 08:04 WIB
Mira Lesmana diwawancara untuk promosi film Kulari ke Pantai di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOMira Lesmana diwawancara untuk promosi film Kulari ke Pantai di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah geng Cinta, Karmen, Milly, Maura dan Alya meledak dengan film Ada Apa dengan Cinta?, produser Miles Film Mira Lesmana akan kembali menggarap sebuah film bertemakan tentang geng SMA.

"Kami akan membuat satu film lagi tentang geng SMA, tapi kali ini menarik karena geng ini akan kita lihat di masa remajanya tetapi juga di masa dewasanya," kata Mira dalam jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Mira akan mendaur ulang film korea berjudul Sunny yang dirilis tahun 2011. Film yang menceritakan seorang wanita setengah baya yang ingin menyatukan kembali teman-teman sekolah menengah mereka. 

Baca juga: Mira Lesmana Ketagihan Kerja Bareng Ernest Prakasa

Rencananya, Mira akan menjalani proses shooting yang diagendakan berlangsung pada Maret dan April 2019.

"Ini remake dari Korean film, Sunny judulnya. Kita mudah-mudahan kuarter pertama tahun 2019 akan shooting. Proses shooting Maret ke April. Pemainnya keren-keren, saya excited," ucapnya.

Film yang rencananya akan tayang tahun depan itu masih akan disutradarai oleh Riri Riza. Mira menambahkan, dia sudah menemukan para pemain yang akan memerankan tokoh dalam film itu.

"Semua cast sudah kami pilih, artinya tinggal cek lagi apakah secara jadwal mereka oke, secara honor mereka oke. Kalau itu sudah lock baru. Tapi dari kami sudah ada siapa yang kami mau," tambah Mira.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X