Denny Sumargo Beli Beberapa Rumah untuk Investasi

Kompas.com - 19/01/2019, 22:08 WIB
Artis peran Denny Sumargo saat ditemui di Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Denny Sumargo saat ditemui di Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo membeli beberapa rumah untuk investasi. Bahkan, hal ini dilakukan Denny semenjak ia masih menjadi atlet basket.

"Iya, sebenarnya aku sudah lama pas aku lagi main basket beli beberapa (rumah)," kata Denny saat ditemui di Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

Yang terbaru Denny telah membeli sebuah rumah yang pembangunannya hampir selesai.

"Sudah 70 persen lah, mungkin 30 persen lagi sudah kelar. (Membangung rumah) pasti PR karena detailnya aku tahu semua harus aku perhatiin untuk isi-isinya, furniture dan segala macam ya harus bagi waktu," ungkapnya.

Baca juga: Demi Film Twivortiare Denny Sumargo Cukur Kumis dan Jenggot

Meski sudah memiliki beberapa rumah, namun Denny masih ingin untuk membeli lagi rumah khusus untuk sang ibu.

"Iya lah, tapi sebenarnya rumah itu rencana aku kalau bisa aku beli rumah satu lagi, untuk rumah sendiri, untuk kasih ke mama untuk bisa tinggal," ucapnya.

Pasalnya selama ini rumah yang dibeli Denny hampir semuanya disewakan dan sang ibu lah yang mengawasinya.

"Iya kan tadinya semua disewakan jadi semuanya di awasi sama mama aku. Memang hasil penyewaaan itu buat mama jadi mama yang urus," ungkapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X