Herjunot Ali: Saya Bekerja Ekstra Keras untuk Antologi Rasa

Kompas.com - 18/02/2019, 09:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Herjunot Ali mengungkapkan waktu shooting yang lama menjadi tantangan terbesarnya saat bermain dalam film drama romantis Antologi Rasa.

Hal itu diungkapkan Junot saat ditemui usai acara jumpa meet and greet film Antalogi Rasa di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

"Waktu shooting yang lama dan harus balik lagi ke Singapura untuk ambil scene F1-nya, jadi mau enggak mau sebenarnya. Sebelum shooting-nya wrap kita enggak bisa bilang itu wrap," kata Junot.

Junot mengaku dia harus bekerja ekstra untuk menjalani proses shooting selama hampir tiga bulan

"Total 2 hampir 3 bulan mungkin. Itu cukup lama untuk satu produksi film. (Biasanya) paling lama sebulan-lah ini kan bisa sampai 2-3 (bulan), jadi memang harus ekstra kerja keras," imbuhnya.

Antologi Rasa adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel karya penulis Ika Natassa dengan judul yang sama.

Disutradarai ileh Rizal Mantovani, film yang sudah tayang pada 14 Februari 2019 itu turut dibintangi oleh Refal Hady dan pemain pendatang baru Carissa Perusset.

Baca juga: Ketika Herjunot Ali dan Refal Hady Memuji Akting Carissa Perusset

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.