Seungri BIGBANG Diperiksa Polisi Selama 8,5 Jam

Kompas.com - 28/02/2019, 10:15 WIB
Member boyband BiGBANG, Seungri, memberi keterangan pers setelah menjalani pemeriksaan di kantor polisi Seoul, Korea Selatan, Kamis (28/2/2019). SoompiMember boyband BiGBANG, Seungri, memberi keterangan pers setelah menjalani pemeriksaan di kantor polisi Seoul, Korea Selatan, Kamis (28/2/2019).
Penulis Kistyarini
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Seungri BIGBANG menjalani pemeriksaan terkait berbagai kontroversi dan tuduhan yang ditujukan padanya, Rabu (27/2/2019) malam.

Seungri tiba di kantor polisi pada Rabu sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Pemeriksaan itu berlangsung selama sekitar 8,5 jam.

Seperti dilansir Soompi, member termuda BIGBANG itu menjalani pemeriksaan urine dan rambut. Ia juga menjawab berbagai pertanyaan terkait tuduhan penyalahgunaan narkotika dan prostitusi.

"Pagi ini saya menyerahkan surat permohonan penyelidikan menyeluruh dengan pemeriksaan terhadap diri saya," kata pemuda berusia 28 tahun itu.

Seungri kembali meminta maaf kepada publik karena telah menimbulkan kemarahan dan kekhawatiran dengan berbagai tuduhan dan kontroversi.

Baca juga: YG Entertainment: Seungri Siap Bekerja Sama dengan Polisi

"Saya akan kooperatif selama penyelidikan agar kebenaran bisa diungkap secepat mungkin," katanya sebelum pemeriksaan dimulai.

Sebelumnya ia berjanji bekerja sama dengan penegak hukum untuk mengungkap kebenaran dalam kasus-kasus yang dikaitkan dengannya.

Baca juga: Tanggapan YG Entertainment soal Kabar Seungri BIGBANG Melobi Investor Pakai PSK

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X