Istri Sandy Tumiwa Dapat Kabar Suami Ditangkap dari Teman-teman

Kompas.com - 03/03/2019, 13:24 WIB
Artis peran Sandy Tumiwa saat rilis pers berkait penangkapan dirinya akibat kasus narkoba di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Sandy Tumiwa saat rilis pers berkait penangkapan dirinya akibat kasus narkoba di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Sandy Tumiwa, Vivi Paris, mengaku sangat terkejut ketika mendapat kabar suaminya ditangkap polisi karena narkoba.

Sebelumnya diberitakan, Sandy ditangkap bersama temannya di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

"Aku kaget yah. Jadi aku tahu ini justru dari teman-teman dekat yang kasih broadcast ke aku. Jadi untuk kebenarannya aku harus cek ke lapangan," kata Vivi saat dihubungi Antara, Sabtu (2/3/2019).

Vivi menceritakan bahwa selama sembilan bulan menikah tidak menaruh curiga kepada suaminya soal penggunaan narkoba.

"Tidak ada hal yang mencurigakan, dia menjalani kehidupan yang normal layaknya seorang suami yang seperti suami yang kebanyakan, sayang dengan keluarga anak-anak dan dia juga suami yang pekerja keras," lanjutnya.

Vivi Paris juga mengaku tidak mengenal dengan sosok teman Sandy yang juga ditangkap oleh petugas Unit Narkoba Polsek Menteng.

"Saya tidak kenal dengan temannya yang ini dan saya juga belum pernah bertemu dengan temannya ini. Dari kabar teman-teman, bahwa ini adalah seorang talent, saya juga penasaran dengan temannya ini," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sandy Tumiwa Ditangkap Saat Sedang Santai di Kamar Hotel

Tiga tahun lalu, Sandy juga pernah terjerat kasus hukum. Kala itu, ia dijatuhi hukuman dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 5 April 2016 atas kasus investasi bodong.

Karena selama proses hukum itu berjalan Sandy telah ditahan lima bulan, ia hanya tinggal menjalani 1,5 tahun atau 18 bulan. Pada 24 Februari 2017, ia dinyatakan bebas bersyarat.

Baca juga: Sandy Tumiwa Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.