Reza Rahadian Tidak Mau Memaksa Kerja Dobel

Kompas.com - 19/03/2019, 12:13 WIB
Reza Rahadian saat ditemui usai saat syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAReza Rahadian saat ditemui usai saat syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian mengatakan ia selalu berusaha memilih tawaran pekerjaan dengan cermat. Ia tidak mau terlibat dalam dua proyek film dalam waktu bersamaan.

"Saya enggak bisa memaksakan diri untuk shooting dua proyek sekaligus," kata Reza dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Pemeran Bossman dalam film My Stupid Boss tersebut takut hasilnya tidak maksimal. Ia harus memilih satu di antara tawaran-tawaran film yang datang kepadanya.

"Kalau jadi enggak maksimal rugi juga. Jadi, semaksimal mungkin saya selalu menjaga ketika shooting film satu-satu. Satu selesai baru kemudian dilanjutkan," kata dia.

Reza berujar bahwa tawaran bermain film secara berbarengan kerap datang. Namun, Reza akan berterus terang bahwa ia tidak sanggup.

"Enggak bisa double job gitu, dua karakter berjalan berbarengan. Aduh, kayaknya enggak sanggup," kata dia.

Baca juga: Reza Rahadian Ingin Main Film Genre Musikal

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X