Anak Sempat Alergi, Tasya Kamila Selektif Pilih Makanan

Kompas.com - 20/05/2019, 03:00 WIB
Penyanyi Tasya Kamila dan suaminya  Randi Bachtiar dalam jumpa pers anak pertama mereka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Tasya Kamila dan suaminya Randi Bachtiar dalam jumpa pers anak pertama mereka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila mengatakan bahwa putranya Arrasya Wardhana Bachtiar sempat mengalami alergi beberapa waktu lalu. Hal itu terjadi karena makanan yang ia konsumsi.

"Baby-nya alergi. Memang biasa, bayi baru lahir, kemarin alergi larena makanan yang aku makan," ujar Tasya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5/2019).

Untuk itu Tasya lebih selektif dengan asupan makanannya.

"Aku stop makan sea food, kacang, telur, dan susu, dan sekarang enggak alergi lagi. Nanti aku cobain makanan tadi, kalau dia enggak alergi berarti penyesuaian," kata Tasya.

Baca juga: Tasya Kamila dan Suami Ceritakan Serunya Jadi Orangtua Baru

Menurut Tasya, hal tersebut biasa terjadi pada bayi yang belum lahir. Namun, ia memastikan bahwa hal itu tidak memengaruhi kesehatan sang bayi.

"Itu terjadinya di rumah sakit, kata dokter itu biasa untuk bayi baru lahir. Ada aja alergi atau sensitif sama sesuatu. Alhamdulilah baik-baik aja," ungkap Tasya.

Tasya Kamila melahirkan anak pertamanya secara caesar pada Senin (13/5/2019) sore.

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Arrasya lahir dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X