Kata Venna Melinda Kena Prank Dipertemukan dengan Mantan Suami

Kompas.com - 06/06/2019, 15:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini artis peran Venna Melinda menjadi korban prank dua anak lelakinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Pada prank itu, Venna dipertemukan mantan suaminya atau ayah Verrell dan Athalla, Ivan Fadilla.

Ditemui di kediaman Verrell di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019), Venna mengaku bisa memahami yang dilakukan kedua putranya.

Ia tahu mereka merindukan kebersamaan keluarga ketika ia dan Ivan belum berpisah.

"Ha ha, kalau saya sih mengerti ya bahwa Verrell sama Athalla tuh hanya ingin remind momen-momen ketika kami berempat, karena terakhir kami berempat itu sekitar hampir tujuh tahun yang lalu," kata Venna.

Pertemuan Venna dan Ivan masuk dalam video di kanal Youtube Athalla Naufal.

Venna mengaku sejak awal ia sudah merasa curiga akan kena prank kedua anaknya. Namun ia tidak menyangka akan dipertemukan dengan Ivan.

"Karena tumben nih Athala (bertanya), 'Mama di mana? Aku jemput ya'. Ini kayaknya ada prank nih karena mereka YouTuber ya. Mereka dua-duanya saingan, bikin konten, rebutan konten malah kadang-kadang," tutur Venna.

Baca juga: Gaya Pacaran Putranya Dinilai Terlalu Dewasa, Ini Kata Venna Melinda

"Jadi, aku sudah feeling. Tapi kayaknya kalau dipertemukan sama Mas Ivan aku kayaknya enggak terlalu ngeh gitu. Pasti prank apalah," sambungnya.

Dalam pertemuan itu, Venna mengingat memori yang pernah mereka lewati saat bulan Ramadhan.

"Pas ketemu, ya aku sih lihatnya lucu ya karena ternyata dua anak itu masih ingin mengingat hal-hal yang zaman dulu kami selalu lakukan di bulan Ramadhan," imbuhnya.

Baca juga: Venna Melinda Gelar Halalbihalal Keluarga di Rumah Verrell Bramasta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.