Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Tak Ingin Ungkit Masa Lalu

Kompas.com - 08/07/2019, 18:48 WIB
Artis Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Kriss Hatta mengatakan ia bersyukur dinyatakan bebas dari perkara pemalsuan dokumen pernikahan. Kriss tidak ingin mengungkit masa lalu.

"Disyukuri aja, sudah enggak perlu harus melihat ke belakang. Lebih baik kita menggapai masa depan dengan bertemu dengan orang-orang kompeten," ujar Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Ia merasa mendapat banyak pelajaran dari berbagai peristiwa yang ia alami.

"Pelajarannya kita jangan berharap sama manusia aja. Jadi kita serahkan sama Yang Maha Kuasa, terus ada hikmahnya," kata Kriss.

Kriss Hatta enggan mengomentari kabar yang menyebutkan bahwa pihak Hilda Vitria tak puas dengan vonis bebas tersebut.

Baca juga: Ini Pesan Nikita Mirzani setelah Kriss Hatta Divonis Bebas

"Enggak apa-apa ya pendapatku yang enggak masalah sih. Karena kan memang langkah hukumnya memang masih tersedia kan bagi siapa pun yang tidak mendapatkan hak keadilan yang hasil putusan itu,"kata Kriss lagi.

Sebelumnya Kriss Hatta divonis bebas dalam sidang putusan pemalsuan dokumen pernikahan yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Majelis hakim memutuskan Kriss Hatta tidak melanggar Kitab Undang Undang Hukum Pidana yang selama ini disangkakan padanya.

Baca juga: Hilda Vitra Tanggapi Vonis Bebas Kriss Hatta dan Status Pernikahannya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X