Potret Atiqah Hasiholan Saat Temani Ratna Sarumpaet Hadapi Vonis

Kompas.com - 12/07/2019, 08:41 WIB
Atiqah Hasiholan tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Kamis (11/7/2019) untuk mendampingi ibunya Ratna Sarumpaet menjalani sidang putusan kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAtiqah Hasiholan tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Kamis (11/7/2019) untuk mendampingi ibunya Ratna Sarumpaet menjalani sidang putusan kasus penyebaran berita bohong atau hoaks.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan setia mendampingi ibunya Ratna Sarumpaet dalam menghadapi sidang putusan kasus penyebaran berita bohong di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Gerak-gerik hingga pernyataan istri Rio Dewanto itu banyak dinanti dalam kasus hukum yang menjerat ibunya tersebut. Atiqah jarang absen untuk menemani ibunya sejak menjalani pemeriksaan di kantor polisi hingga ke persidangan.

Berharap sang ibu divonis bebas

Atiqah sempat bungkam atas proses hukum terhadap ibunya. Atiqah tak mau berkomentar perihal kasus penyebaran berita bohong atau hoaks yang menyandung nama ibunya.

Atiqah hanya berharap ibunya divonis bebas oleh majelis hakim.


Atiqah Hasiholan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Kamis (11/7/2019) untuk mendampingi ibunya Ratna Sarumpaet menjalani sidang putusan kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Atiqah Hasiholan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Kamis (11/7/2019) untuk mendampingi ibunya Ratna Sarumpaet menjalani sidang putusan kasus penyebaran berita bohong atau hoaks.

Harap-harap cemas

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, sejak sidang dimulai, Atiqah terlihat fokus mendengarkan materi putusan dan fakta-fakta persidangan yang dibacakan oleh majelis hakim secara bergantian.

Atiqah yang duduk di bangku hadirin paling depan terlihat harap-harap cemas mendengarkan setiap kalimat yang dilontarkan oleh majelis hakim berkait putusan ibunya.

Dengan pandangan mata nanar, Atiqah sesekali menghela napasnya dan menopangkan dagunya dengan tangan.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Harap-harap Cemas di Sidang Putusan Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan berfoto bersama awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Kamis (11/7/2019) untuk mendampingi ibunya Ratna Sarumpaet menjalani sidang putusan kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Atiqah Hasiholan berfoto bersama awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Kamis (11/7/2019) untuk mendampingi ibunya Ratna Sarumpaet menjalani sidang putusan kasus penyebaran berita bohong atau hoaks.

Selfie dengan wartawan

Sidang sempat di skors oleh majelis hakim selama satu jam. Sembari menunggu datangnya majelis hakim ke ruang sidang, Atiqah menyempatkan diri untuk melakukan swafoto atau selfie bersama awak media yang juga telah memenuhi ruang sidang.

Atiqah seakan melakukan swafoto itu untuk menghilangkan rasa jenuh menunggu sidang dimulai kembali. Ia tampak tersenyum sambil duduk dan berpose ke arah kamera.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X