Lihat Ekspresi Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua Saat Digiring ke Penjara

Kompas.com - 12/07/2019, 12:26 WIB
Rey Utami dijebloskan ke Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRey Utami dijebloskan ke Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketiga tersangka video berkonten asusila "ikan asin", Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Ketiganya mengenakan rompi tahanan oranye usai diperiksa kesehatan dan dijebloskan ke penjara.

Rey Utami terlihat menggantungkan masker di wajahnya. Ia juga memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan awak media.

Baca juga: Usai Diperiksa Kesehatan, Pablo Benua dan Rey Utami Langsung Dijebloskan ke Penjara

Begitu pula dengan sang suami, Pablo Benua yang bungkam saat ditanya awak media. 

Sementara itu, Galih tidak mengeluarkan ucap kata sedikit pun. 

Pablo terlihat berjalan lebih santai dibandingkan Rey dan Galih yang tampak pucat. 

Baca juga: Farhat Abbas Minta Rey Utami dan Pablo Benua Dijadikan Tahanan Kota

Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditahan mulai hari ini, Jumat (12/7/2019).  TRIBUNNEWS.com/NURUL HANNA Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditahan mulai hari ini, Jumat (12/7/2019).
Mereka bertiga ditahan setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sejak Kamis (11/7/2019). 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Galih, Rey, dan Pablo akan menjalani masa tahanan di Rutan Polda hingga 20 hari ke depan.

"Jadi setelah selesai dilakukan pemeriksaan, kemudian penyidik membuat surat perintah penahanan," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat siang. 

Baca juga: Rey Utami dan Pablo Ditahan, Farhat Abbas: Hal Kecil Dibesar-besarkan

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua resmi menjadi tersangka terkait laporan penyebaran konten asusila melalui vlog ikan asin.

Ketiganya dilaporkan oleh mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Resmi Ditahan, Begini Ekspresi Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Pakai Baju Tahanan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X