(VIDEO) Polisi Beberkan Kronologi Penangkapan Jefri Nichol

Kompas.com - 23/07/2019, 19:53 WIB
Artis peran Jefri Nichol dalam Meet and Greet DreadOut The Movie di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jefri Nichol dalam Meet and Greet DreadOut The Movie di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Djafar membeberkan kronologi penangkapan artis peran Jefri Nichol.

Dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019) malam, Indra mengungkap bahwa Jefri ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis ganja.

Baca juga: Jefri Nichol Ditangkap Polisi, Positif Narkoba

Saat ditangkap, Jefri disebut kooperatif.

Baca juga: Jefri Nichol Simpan Ganja di Kulkas

Berikut video lengkapnya:

Baca juga: Polisi Ungkap Kondisi Jefri Nichol Setelah Ditangkap karena Narkoba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.