Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cate Blanchett Menjadi Ketua Juri

Kompas.com - 10/12/2013, 13:55 WIB
DUBAI, KOMPAS.com --  Aktris asal Australia, Cate Blanchett (44), tampil elegan dengan jumpsuit hitam saat menjadi juri For The Love of Cinema-IWC Filmmakers Award, yang termasuk rangkaian acara Annual Dubai International Film Festival Ke-10, di Dubai.

Dengan hati-hati bintang film Blue Jasmine ini memilih menutupi kakinya, tetapi memperlihatkan kulit bahunya. Meski kulitnya terlihat pucat, Blanchett tetap menarik saat berjalan di karpet merah.

"Saya memang sering terlihat pucat. Memang seperti inilah kalau menjadi orang Australia, di mana lapisan ozon semakin tipis. Dulu, ibu saya selalu mengoleskan baby oil untuk menghindari panas matahari meski kulit saya tetap merah seperti lobster," ungkapnya.

Blanchett menjadi Ketua Juri IWC Filmmakers Award, ajang festival film kerja sama antara Annual Dubai International Film Festival dan produsen jam asal Swiss, IWC Schaffhausen. Mengutip Hollywood Reporter, ajang ini memperebutkan empat nominasi dengan nilai 100.000 dollar AS.

Meski telah meraih puluhan penghargaan, seperti Oscar, Golden Globes, dan BAFTA, bintang film Notes On A Scandal ini pesimistis dengan perkembangan kariernya.

"Saya sering pesimistis. Tetapi saat memenangi Oscar dan berjalan ke panggung, yang ada dalam pikiran saya, 'Oh Tuhan, saya sudah berada di puncak karier'," kata ibu tiga anak ini. (Daily Mail/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com