Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapan Tsania Marwa soal Sopirnya yang Akan Menjadi Saksi

Kompas.com - 11/07/2017, 21:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa mengaku dirinya tak masalah bila pihak Atalarik Syah akan menjadikan sopir pribadinya menjadi saksi dalam persidangan selanjutnya.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai sidang perceriannya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017).

"Ya enggak apa-apa, kami di sini bebas mau bawa saksi siapa saja. Balik lagi itu biar majelis yang menilai," ungkap Marwa.

"Kesaksian itu mau sopir, itu mau siapa kek, teserah bawa saja, yang penting kan selama konteks kasus perceraian ini ya silahkan," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya kuasa hukum Atalarik Syah, Junaedi pernah mengatakan pihaknya berencana akan mendatangkan sopir pribadi Tsania Marwa sebagai saksi pada sidang perceraian selanjutnya.

[Baca juga: Sopir Pribadi Tsania Marwa Akan Dijadikan Saksi oleh Atalarik Syah]

 

Hal itu ia sampaikan saat diwawancarai usai sidang lanjutan perceraiam Marwa dan Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017) lalu.

"Insya Allah kalau memang memungkinkan, kalau memang menguntungkan bagi posisi klien saya dalam perkara ini, tentu saya akan menghadirkan dia (sopir Marwa)," kata Junaedi.

Menurutnya, sopir tersebut bisa menjadi saksi yang dapat meluluhkan gugatan Marwa atas suaminya itu.

"Karena banyak sekali yang dia tahu, karena dia yang antar jemput Marwa, Marwa itu tidak bisa nyetir mobil, jadi selama keluar rumah ya sama sopir," ucap Junaedi.

"Sopir ini yang selama enam bulan terakhir antar jemput, jadi dia banyak tahu hal-hal yang bersifat pribadi," sambungnya.

[Baca juga: Tsania Marwa Bersikukuh Inginkan Hak Asuh Anak dan Bercerai]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com