Disebut Lakukan KDRT, David "NOAH" Beri Tanggapan - Kompas.com

Disebut Lakukan KDRT, David "NOAH" Beri Tanggapan

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 08/12/2017, 13:54 WIB
Pemain keyboard NOAH, David Kurnia Albert Dorfel, hadir dalam jumpa pers konser Road to New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pemain keyboard NOAH, David Kurnia Albert Dorfel, hadir dalam jumpa pers konser Road to New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum untuk David Kurnia Albert Dorfel (36) atau David "NOAH", Ina Rachman, mengungkapkan tanggapan David ketika oleh istrinya, Gracia Indri (27), kembali digugat cerai dan disebut melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

"David sih cuma ketawa. 'Vid, digugat deui (lagi), cuma kamu dibilang KDRT, dibilang kamu enggak nafkahin,' dia (David) cuma bilang, 'Ya Teh, Tuhan maha tahu segalanya, gitu aja'," tutur Ina dalam wawancara per telepon oleh sejumlah wartawan, Jumat (8/12/2017).

Ina juga mengungkapkan bahwa David mengaku pernah marah kepada Indri karena suatu alasan.

"Namanya suami, dia (David) bilang, 'Saya ngaku pernah marah sama Indri sekali, cuma kalau sampai dibilang KDRT sih, aduh, keterlaluan amat gitu. Saya marah sebagai suami pasti ada pemicu,' dan pemicu itu mungkin karena istrinya sudah keterlaluan," tutur Ina pula.

Baca juga: Kuasa Hukum Gracia Indri Sebut David NOAH Lakukan KDRT

Menurut Ina, David lembut dan tidak mungkin melakukan kekerasan, apalagi terhadap istrinya.

"Cuma, kalau KDRT, kami lihat ya David orangnya lembut begitu, mungkin enggak sih? Itu aja saya, mah. Dari kemaren saya ketawa aja, ini tuh emang halu banget deh," sambung Ina.

Diberitakan sebelumnya, Gracia Indri telah resmi memindahkan gugatan cerainya terhadap David Kurnia Albert Dorfel atau David "NOAH" dari Pengadilan Negeri Bandung ke Pengadilan Negeri Bale Endah, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Gracia Indri Pindahkan Gugatan Cerai ke Pengadilan Negeri Bale Bandung

Kuasa hukum untuk Gracia Indri, Rohman Hidayat, mengungkapkan bahwa dalam gugatan cerainya sekarang, secara lebih terbuka Gracia Indri membeberkan alasannya menggugat cerai.

"Dalam gugatan sekarang, kami lebih blak-blakan lagi, Di situ ada KDRT, David tidak memberikan nafkah, kata-kata David itu kasar, bahkan sering kali Gracia diludahi. Kami sekarang sudah urai di gugatan," kata Rohman ketika dihubungi oleh Kompas.com, Kamis (7/12/2017).

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM